Cerita di Bulan April | Part 2

Part 2

Agar cerita nya nyambung, baca dulu cerita sebelumnya.

Cerita di Bulan April part 1

Di minggu ke 3 saya mulai kembali bertemu dengan kertas LJK, dan pensil 2b. Minggu ke-3 saya melaksanakan USBN. Saat melaksanakan USBN pelajaran PKN, ada yang membuat saya sedikit tertawa karena di soal tertulis “Ujian Sekolah Berbasis Kertas dan Pensil”. Saya tertawa saat melihat tulisan itu. Saya tertawa karena menurut saya itu tidak perlu ditulis. Karena hal itu sudah jelas. Siswa disuruh membawa pensil 2b, yang artinya siswa akan mengerjakan soal di kertas LJK.

Di akhir Bulan April, saya masih harus melaksanakan ujian. Try out masih di sebut ujian kan? Try out dilaksanakan serentak di hari Kamis dan Jumat minggu terakhir di bulan April. Try out awalnya akan dilaksanakan sebanyak 5 kali. Tapi berhubung waktu yang kurang pas, jadi try out dilaksanakan 4 kali.

Try out dilaksanakan untuk melatih siswa agar siap menghadapi Ujian Nasional, agar terbiasa dengan soal-soal berbasis nasional.

Bulan-bulan ini saya memang disibukkan dengan ujian. Apalagi di Bulan April ini. Mulai dari Try out sebanyak 4 kali, Ujian Sekolah, USBN, dan final nya di Ujian Nasional di Bulan Mei.

Alhamdulillah, dengan saya bisa mengerjakan semua ujian dengan baik, walaupun belum sangat baik.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *