To Infinity Crayon 8 SMANLA

Crayon

(Creation of Young Generation)  adalah kegiatan yabg rutin, setiap tahunnya dilaksanakan di SMA Negeri 1 Sukaresmi.

Crayon (Creation of Young Generation) sudah dilaksanakan sejak tahun 2009. Setiap tahun Crayon berjalan dengan meriah. Berharap tahun ini bisa lebih meriah lagi.

Setiap acara pasti memiliki tema. Sama halnya dengan Crayon. Setiap tahun tema Crayon ini berbeda. Untuk tahun ini, Crayon memiliki tema To Infinity atau Menuju Tak Terbatas.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menggali potensi siswa. Ada beberapa perlombaan yang dilaksanakan.

  1. Semarak Kreatifitas Paskibra #17
  2. Pesta Aksi Siaga dan Penggalang #6
  3. Gala Aksi Kreasi PMR #4
  4. Greenovation #2

CRAYON merupakan sarana untuk membentuk karakter generasi yang mencintai kebudayaan dan senantiasa melestarikannya, mengembangkan kreatifitas dan meningkatkan prestasi. Sehingga diharapkan akan terbentuknya generasi muda yang memiliki rasa bangga terhadap kebudayaan Indonesia dan menjadi sosok ideal generasi penerus dalam perubahan yang nyata.

Bukan hanya itu, Tahun ini kami siswa/i SMA Negeri 1 Sukaresmi mengangkat tema TO INFINITY atau MENUJU TAK TERBATAS. Tema yang diambil dengan berbagai pertimbangan, yang pertama kreatifitas tidak pernah terbatas setiap manusia memiliki hak untuk mengekspresikan kreatifitasnya namun perlu digaris bawahi harus tetap berada dalam koridor – koridor aturan yang berlaku.

baca juga : Sepucuk Surat di Akhir Masa Jabatan

Yang kedua adalah kita sebagai pemuda Indonesia calon penerus bangsa harus memiliki jiwa sosial yang diiringi dengan budi pekerti luhur dan ahlak mulia sebagai cerminan bangsa Indonesia.

Ini tahun pertama saya mengikuti kegiatan Crayon sebagai siswa SMA Negeri 1 Sukaresmi. Tahun 2016 lalu, saya hanya ikut memeriahkan kegiatan Semarak Kreatifitas Paskibra. Itu pun bukan sebagai peserta, tapi hanya menemani kawan-kawan yang berlomba.

Di Puncak kegiatan akan ada konser amal, dan dana yang dihasilkan akan disumbangkan kepada yabg membutuhkan. Ini pertama kalinya, konser amal diselenggarakan.

Oleh karena itu, kepada teman teman semua, orangtua teman teman, saudara, teman, sahabat, pacar, atau mantan teman teman semua yang memiliki rekening bank, boleh ikut berpartisipasi dengan cara menjadi donatur untuk acara Creation of Young Generation (CRAYON) #8 ini. Klik gambar untuk donasi.

Share

You may also like...

2 Responses

  1. Bars says:

    Hmmm keren kii sing rajin we nulisna urng mah rek pensiun ah carape

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *