Belajar Yakin Kepada Allah SWT

Berbicara tentang keinginan, itu tidak akan ada habis-habisnya. Terkadang jika kita ingin sesuatu, hal lain pun juga kita inginkan.

Sekarang saya akan tuliskan tentang apa yang saya alami dengan yakin seyakin-yakinnya kepada Allah SWT. Sebelumnya tonton dulu video dibawah ini.

Dari video tersebut kita dapatkan kalau kita yakin kepada Allah SWT, allah akan mengabulkan apa yang kita inginkan.

Pengalaman pribadi saya, sekitar awal Bulan Juli 2017. Sebelum Bulan itu saya ingin sekali memiliki komputer di rumah saya sendiri.

Tiap malam saya memikirkan bagaimana saya bisa punya sebuah komputer. Di suatu malam, ada yang membagikan video diatas kepada saya. Saya tonton dan saya renungkan. Saya amalkan juga anjuran dalam video itu. Anjuran untuk membaca “Subhanallah”. Anjuran untuk selalu ingat kalimat itu.

Setiap hari, saya amalkan itu. Tidak sehari pun terlewat lupa untuk membaca kalimat itu. Membaca, membaca, da terus membaca kalimat Subhanallah. Bulan Juli, dimana Saat itu saya ingat kalau di rumah om saya ada sebuah komputer. Tapi tidak ada monitornya.

Dan kebetulan saat iy saya punya uang hanya untuk beli monitor. Malam hari saya cerita kepada ibu saya.

“Mah, gimana kalau uang teh beliin monitor aja? Bilang ke om, biar komputer bisa dipake lagi.”

Kalimat itu saya bicarakan menggunakan bahasa Sunda. Dan ibu saya langsung setuju. Keesokan harinya pun langsung ke ruma om saya untuk membicarakan hal itu. Om saya pun langsung setuju.

Tidak berpikir kalau komputer nya akan diperbolehkan untuk disimpan dirumah. Tapi, ketika komputer itu di servis terlebih dahulu, sekalian beli monitor, komputernya malah dibawa ke rumah saya.

Sampai sekarang komputer itu ada di rumah saya.
Itu mungkin hikmah dari tidak henti hentinya berdoa meminta, dan yakin kalau Allah itu akan mengabulkan doa hambanya.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *